Ratusan Atlet Tenis Meja Ikut Turnamen Siliwangi Cup 1 di GOR Bima

Ratusan Atlet Tenis Meja Ikut Turnamen Siliwangi Cup 1 di GOR Bima

CIREBON–Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi ke-76, Korem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) menggelar turnamen tenis meja Siliwangi Cup 1.

Turnamen tenis meja tersebut berlangsung di GOR Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, mulai dari Jumat (27/5) hingga dengan Minggu (29/5).

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja tersebut, Suheri mengatakan setidaknya dalam turnamen tersebut terdapat 358 atlet yang bertanding. Mereka terdiri dari kategori Nasional, kategori untuk wilayah III Cirebon dan sekitarnya.

“Kelas dibagi menjadi 5, yakni tunggal usia 25 tahun se-wilayah III Cirebon, tunggal usia 25 tahun nasional, tunggal non PON tahun 2016, ganda 100 tahun, dan ganda eksektif,” ujar Suheri selaku Ketua Pelaksana kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:

Sementara itu, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Danny Rakca mengatakan, kegiatan ini sekaligus merupakan upaya untuk mengajak teman-teman instansi terkait khususnya di bidang keolahraga untuk meningkatkan prestasi olahraga. Salah satunya dalam bidang tenis meja.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan pendataan atlet-atlet berprestasi yang membanggakan. Khususnya Kota Cirebon maupun Nasional untuk ditampilkan di tingkat yang lebih tinggi lagi,”katanya

Kolonel Inf Danny juga mengucapkan selamat berjuang dan bertanding kepada para atlet. Danrem juga berpesan agar bisa tetap memelihara sporitvitas dalam berolahraga.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: