Momen Ridwan Kamil Tetap Tegar saat Dengar Anak Hilang di Sungai Aare Swiss

Momen Ridwan Kamil Tetap Tegar saat Dengar Anak Hilang di Sungai Aare Swiss

Radarcirebon.com, BANDUNG - Momen Ridwan Kamil tetap berusaha tegar setelah dapat kabar anak pertamanya, Emmeril Khan Mumtadz hilang di Swiss tersiar di media sosial.

Gubernur Jabar yang ketika itu dikabarkan berada di Oxford, tetap berusaha terlihat tegar dan meladeni permintaan foto. Kabarnya, di tengah momen itu, Ridwan Kamil sudah mendapatkan informasi sang anak hilang di Bern.

Momen Ridwan Kamil yang tetap terlihat tegar kendati mendapat kabar sang anak pertama hilang di Sungai Aare, Swiss, viral di media sosial.

Salah satu video tersebut, diunggah oleh akun Fakta Indo. Disebutkan bahwa ketika menerima kabar tersebut, Kang Emil sedang berada di tengah-tengah kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat di London dan Oxford Inggris.

Baca juga:

Saat berita itu datang, Kang Emil masih memiliki tiga agenda yang harus ia lakukan di hari itu.

Kang Emil terlihat tegar dan melanjutkan seluruh agendanya di Inggris dengan lancar. Setelah agenda selesai sore harinya Kang Emil langsung menuju bandara untuk bertolak ke Swiss.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil sedang ada lawatan ke luar negeri untuk memenuhi beberapa undangan dari Italia dan Inggris.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: