Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Pencarian, Begini Penerawangan Laskar Macan Ali

Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Pencarian, Begini Penerawangan Laskar Macan Ali

Radarcirebon.com - Proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss hingga kini terus dilakukan.

Masyarakat Indonesia khusus Jawa Barat berharap Eril berhasil ditemukan oleh Tim SAR di Swiss.

Bahkan, berbagai pihak mencoba membantu mencari melalui caranya masing-masing. Salah satunya Tim Spiritual Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon.

Tim Spiritual Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon melakukan ritual khusus dan Tawasulan untuk Eril agar segera diketemukan di Mabes Laskar Agung Macan Ali Jl Alun-alun  Kasepuhan Timur, Kota Cirebon, Sabtu sore (28/5/2022).

Baca juga: Pencarian Anak Ridwan Kamil, Tim SAR Sebut Bisa sampai 3 Minggu Baru Ditemukan

Hasil ritual dan penerawangan yang dilakukan oleh Tim Spiritual Macan Lagi, Eril saat ini berada kurang lebih 5 kilometer dari lokasi kejadian dan tersangkut ranting di dalam air yang deras erta di bawah lumpur.

\"Saat ini karena arus sungai di Swiss tersebut yang awalnya adalah air dari mencairnya es di pegunungan Aplen Swiss membawa lumpur banyak di dasar sungai.”

“Sehingga menyulitkan untuk tubuh anak Gubernur Jawa Barat itu, dan hasil penerawangan kami, bahwa Eril diduga sudah meninggal dunia dan tubuhnya itu susah untuk terangkat,\" ujar Panglima Besa Macan Ali Cirebon Prabu Diaz kepada radarcirebon.com, Sabtu (28/5/2022).

Dikatakan Diaz, pihaknya akan terus membantu mengeluarkan tubuh Emil dari dalam air.

\"Kami akan melanjutkan ritual untuk meminta bantuan para ghaib yang menunggu di sungai tersebut untuk membantu mengapungkan tubuh anak dari Gubernur Jawa Barat tersebut dari dalam air.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: