Quraish Shihab Dukung Real Madrid, Gus Mus Liverpool, Didoakan Juara

Quraish Shihab Dukung Real Madrid, Gus Mus Liverpool, Didoakan Juara

Radarcirebon.com, JAKARTA - Final Liga Champions dini hari nanti, juga turut diramaikan dengan dukung mendukung dua ulama besar. Prof Quiraish Shihab berharap Real Madrid keluar jadi juara.

Di sisi lain, berbeda dengan Quraish Shihab yang memilih Real Madrid, Gus Mus atau KH Mustofa Bisri mengaku dukung Liverpool.

Tak sekadar dukung mendukung, Prof Quraish Shihab bahkan menggunakan kostum Real Madrid dengan nama Di Stefano. Pemain legendaris klub Spanyol itu.

\"Siap dua-duanya. Abi secara pribadi pasti Real Madrid,\" kata Quraish Shihab dalam tayangan di Instagram Najwa Shihab.

Baca juga:

Quraish Shihab mengaku pernah menonton langsung Madrid stadion sekitar tahun 1958. Sejak itu, dia mengaku kepincut dengan klub tersebut hingga menjadi fans setia sampai sekarang.

Tayangan itu, memantik reaksi dari KH Mustofa Bisri atau Gus Mus. \"Na, bilang Abi, aku Liverpool,\" tulis Gus Mus di kolom komentar.

Pernyataan itu, langsung direspons Quraish Shihab. \"Cinta hanya untuk kekasih pertama sekali. RM tidak akan beralih ke yang lain,\" tulisnya.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: