Tawarkan Perawatan Kecantikan Tercanggih, Klinik Estetika RENSA Hadir di Kota Cirebon

Tawarkan Perawatan Kecantikan Tercanggih, Klinik Estetika RENSA Hadir di Kota Cirebon

Radarcirebon.com - Kota Cirebon kembali kehadiran salah satu klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan kulit yang didukung dengan teknologi canggih.

Dialah Klinik Estetika RENSA yang beralamat di Jalan Dr Wahidin Nomor 17, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Founder sekaligus direktur klinik RENSA, dr Jessica Angela SpKK BMedSci mengatakan seiring dengan meningkatnya kebutuhan pelanggan atas pelayanan di bidang estetika yang berkualitas dan profesional, maka RENSA kembali membuka cabang klinik ke-2 di pusat Kota Cirebon.

“Kami berangkat dari kepuasan pelanggan setia di cabang klinik pertama kami di RS Mitra Plumbon. Dengan didukung oleh teknologi canggih dan dokter spesialis kulit yang kompeten.

Baca juga: Tips Cantik Natural dengan Riasan Bare Essential Ala K-Beauty

“Hadirnya RENSA di pusat kota Cirebon menjawab permintaan para pelanggan yang puas akan pelayanan kami selama ini,\" ujar dr Jessica membuka klinik tersebut, Sabtu (28/5/2022).

Layanan unggulan klinik estetika RENSA ditawarkan bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya adalah laser treatment hingga facial microdermabration.

\"Kita juga menawarkan silk peel dermal infusion, salmon DNA skin booster, growth factor skin booster, whitening injection, chemical peeling, mesotherapy, IPL, botox, serta produk cosmeceutical yang teregistrasi BPOM dan tersertifikasi halal MUI,\" ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: