Warung Titik Kumpul Lezat dan Ekonomis

Warung Titik Kumpul Lezat dan Ekonomis

CIREBON-Mencari jajanan sehat, dan lezat memang tak mudah. Apalagi jika mencari yang dijual dengan harga ekonomis. Namun, kali ini jajanan tersebut bisa didapatkan di Warung Titik Kumpul.

Owner Warung Titik Kumpul, Chatarina Gina Rimba menuturkan, beragam menu makanan berat dan kudapan lezat dijual di tempatnya.

Salah satu menu masakan yang paling favorit adalah Nasi Bali. Dibanderol dengan harga Rp13 ribu saja. “Dalam satu porsi sudah berisi nasi, mie, buncis, oreg tempe, ayam suir, serundeng, kacang goreng, dan sambal embe,” ungkap Chatarina.

Menu makanan berat lain yang bisa dipilih yakni nasi bakar dengan berbagai topping seperti ayam, teri, cumi, dan jamur.

BACA JUGA:

Sedangkan untuk kudapan yang disajikan meski dijual dengan harga ekonomis yakni mulai dari Rp3 ribu saja, namun sudah dijamin lezat, sehat, dan higienis.

Salah satu yang wajib dicicipi adalah bubur kacang ijo spesial. Dalam satu porsi bubur kacang ijo spesial ini terdapat juga irisan kelapa, kolang kaling, dan jali.

Agar lebih sehat, penggunaan santan pun diganti dengan fiber cream. “Semua minuman yang menggunakan santan kami ganti dengan fiber cream seperti minuman lainnya yakni healthy cuwing,” jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: