Bir Sponsor Formula E, Sahroni Kasih Penjelasan: Ini Bukan Event Politik

Bir Sponsor Formula E, Sahroni Kasih Penjelasan: Ini Bukan Event Politik

Radarcirebon.com, JAKARTA - Produsen bir yang menjadi sponsor Formula E, menjadi polemik pasca desakan dari PA 212 untuk menghilangkan perusahaan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni memberi penjelasan terkait keberadaan perusahaan bir sebagai sponsor Formula E.

Menurut dia, perusahaan bir tersebut adalah sponsor global Formula E. Sehingga tidak bisa dihilangkan, termasuk dalam helatan ajang di DKI Jakarta.

Seperti diketahui, dalam situs resmi Jakarta E Prix Official, tercantum sebuah perusahaan bir internasional sebagai sponsor dari ajang tersebut. Bersama sejumlah perusahaan lain.

Baca juga:

Namun, keberadaannya disoal oleh sejumlah kalangan. Atas polemik tersebur, Sahroni menegaskan, agar event Formula E dijauhkan dari politik.

Sebab, Formula E adalah event nasional. Sekaligus ajang dunia yang kali ini dapat digelar di Indonesia. Karenanya, sudah seharusnya menjadi kebanggaan tanah air.

\"Saya mengajak masyarakat bahwa event ini, event dunia yang Indonesia miliki. Ini bukan event politik. Ini milik negara Indonesia,\" tandasnya.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: