Terjaring Operasi, 25 Orang Diberikan Siraman Rohani di Polres Cirebon Kota

Terjaring Operasi, 25 Orang Diberikan Siraman Rohani di Polres Cirebon Kota

CIREBON - Sebanyak 25 orang yang terjaring Operasi Libas Lodaya 2022 pada hari Minggu dinihari 22 (29/5/2022) diberikan pembinaan berupa siraman rohani di Mapolres Cirebon Kota, Senin (30/5/2022).

Pembinaan siraman rohani tersebut dilakukan oleh Satbinmas Polres Cirebon Kota di Masjid Adz-Dzikra Mapolres Cirebon Kota.

Kegiatan siraman rohani tersebut dihadiri langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar didampingi KBO Satreskrim Iptu Aura dan KBO Satbinmas Iptu H Heru Samsul Bahri.

\"Siraman rohani ini dalam rangka pembinaan terhadap mereka yang terjaring Operasi Libas Lodaya 2022 agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan sebagai pembinaan terhadap generasi penerus bangsa dalam rangka mendukung harkamtibmas yang kondusif,\" kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar kepada radarcirebon.com, Senin (30/5/2022).

BACA JUGA:

Selain siraman rohani, dijelaskan Kapolres, mereka juga menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

\"Mereka ini terjaring saat kami dari Polres Cirebon Kota melaksanakan Patroli Kamtibmas dan Operasi Libas Lodaya 2022. Sekitar 25 orang yang sedang kumpul-kumpul dan kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras di wilayah Larangan Selatan pada hari Minggu dinihari (29/5/2022) sekitar pukul 01.30 Wib kita amankan dan dibawa ke Mapolres Cirebon Kota,\"jelasnya.

Ditambahkannya, ke-25 orang tersebut kini sudah dipulangkan setelah diberikan pembinaan dan siraman rohani. (rdh)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: