Geng Motor Berubah Jadi ormas di Kota Cirebon, Kapolres Kasih Waktu 3×24 Jam

Geng Motor Berubah Jadi ormas di Kota Cirebon, Kapolres Kasih Waktu 3×24 Jam

CIREBON - Geng motor berubah jadi ormas di Kota Cirebon. Sebanyak 7 kelompok melakukan deklarasi di Balaikota Cirebon, Selasa, 31, Mei 2022.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar memberi waktu 3 x 24 jam kepada kelompok geng motor berubah jadi ormas, dan menyerahkan daftar anggota.

\"Kami memberikan waktu 3 x 24 jam untuk geng motor yang ada di Kota Cirebon berubah menjadi ormas,\" tandas, Kapolres, dalam apel deklarasi di Halaman Balaikota Cirebon.

Ditegaskan dia, di luar kelompok yang sudah berubah menjadi ormas, pihaknya tidak akan segan melakukan tindakan tegas dan terukur.

Baca juga:

Sedangkan yang sudah menjadi ormas, akan dilakukan pembinaan agar tidak lagi melakukan aksi brutal dan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

\"Untuk yang sudah berubah menjadi ormas, agar melakukan internalisasi kepada anggota-anggotanya,\" tandas kapolres, dalam arahannya.

Menurutnya, apel deklarasi diikuti 7 ormas dan kelompok geng motor. Diharapkan, ini menjadi langkah awal memberantas kriminalitas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: