Samsung Luncurkan Galaxy A03 Series, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Samsung Luncurkan Galaxy A03 Series, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Radarcirebon.com - Di era digital, peran teknologi semakin besar dalam memudahkan masyarakat menuntaskan berbagai kegiatannya sehari-hari.

Namun, tidak dipungkiri jika terkadang banyak dari pengguna smartphone yang mengeluhkan jaringan yang kurang stabil serta pengoperasian smartphone yang lemot.

Kini, seiring dengan upaya operator telekomunikasi di Indonesia untuk menyelesaikan proses migrasi jaringan 3G ke 4G pada tahun 2022 ini, maka kebutuhan akan smartphone dengan harga terjangkau yang mampu menangkap jaringan internet 4G yang lebih cepat serta anti lemot pun semakin hari juga semakin luas.

Baca juga: Samsung Luncurkan Galaxy M Seires 5G, Inilah Spesikasi dan Harganya

Memahami hal tersebut, dan sebagai upaya menegaskan komitmennya menghadirkan inovasi yang bermakna bagi pengguna, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi terjangkau bagi masyarakat luas untuk upgrade ke smartphone 4G melalui lini Galaxy A03 Series.

Dengan layar, memori, dan baterai yang besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, Galaxy A03 Series menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan kinerja optimal namun dengan budget minimal untuk memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari.

“Dengan harga sejutaan saja, masyarakat bisa mendapatkan Galaxy A03 Series untuk menikmati layanan 4G agar pengalaman berkomunikasi jadi lebih lancar dan berinternet jadi lebih cepat,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: