Pencarian Anak Ridwan Kamil Terkini, Memasuki Hari ke 7, Titik Terdalam Sungai Aare 200 Meter

Pencarian Anak Ridwan Kamil Terkini, Memasuki Hari ke 7, Titik Terdalam Sungai Aare 200 Meter

Radarcirebon.com, BERN - Informasi terkini pencarian anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Bern, Swiss, memasuki hari ke 7, Rabu, 1, Juni 2022.

Informasi terkini yang dapat dihimpun hingga pencarian anak Riwdan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, Walikota Bern,  Alec Van Graffenried memastikan upaya maksimal terus dilakukan.

Kendati demikian hingga hari ke-7, upaya pencarian anak Ridwan Kamil dilakukan, kabar terkini, belum ada tanda-tanda penemuan Eril baik pakaian hingga yang bersangkutan.

Sehingga, status Eril masih dalam pencarian. Beberapa hari terakhir, Ridwan Kamil dan istri Atalia Prarartya bahkan turut  hadir di tepi Sungai Bern mendampingi upaya pencarian tersebut.

Baca juga:

Tim SAR dari Kepolisian Bern juga polisi air, menggunakan beberapa metode dalam upaya pencarian tersebut. Baik berjalan kaki, menggunakan drone hingga menyusuri sungai dengan perahu.

Kepolisian Bern juga memakai alat semacam teropong untuk melihat kondisi di bawah air. Juga penyelaman di lokasi-lokasi potensial.

Kendati demikian, sejumlah kendala juga menghambat proses pencarian tersebut. Mulai dari kondisi alam hingga faktor sungai itu sendiri.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: