Sederet Sponsor yang Terlibat dalam Ajang Formula E, Ada Bank dari China juga

Sederet Sponsor yang Terlibat dalam Ajang Formula E, Ada Bank dari China juga

Radarcirebon.com, JAKARTA - Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta menyebut sebanyak 31 perusahaan nasional dan global telah menyatakan menjadi sponsor pada ajang balap mobil listrik di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) mendatang.

Wakil Direktur Pelaksana Formula E Jakarta, Gunung Kartiko menyatakan dukungan sponsor sangat berkontribusi atas suksesnya ajang Jakarta E-Prix.

Menurutnya, sponsor itu terdiri dari berbagai industri. Di antaranya bank, perusahaan kosmetika, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, perusahaan elektronik, otomotif hingga perhotelan.

Baca juga: Polda Metro Jaya Siap Atur Lalu Lintas Penonton Formula E

Selain sponsor tersebut, Gunung menambahkan terdapat sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.

\"Terdapat juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO. Sponsor global tersebut hadir di semua balapan di berbagai negara.”

”Untuk nama-nama sponsor globalnya bisa dicek langsung di situs fiaformulae.com,\" kata Gunung Kartiko di Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: