Adu Bagong Sepeda motor di Gunung Jati, Satu Tewas dan Luka Parah

Adu Bagong Sepeda motor di Gunung Jati, Satu Tewas dan Luka Parah

Radarcirebon.com - Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Sunan Gunung Jati, Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten cirebon. 

Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan, Kamis pagi (2/5/2022). Dalam kecelakaan ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan berawal sepeda motor Yamaha R15 bernopol E 5736 NZ yang dikemudikan M (28) seorang petugas security (satpam) salah satu bank nasional warga Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon melaju dari arah Kabupaten Indramayu menuju Kota Cirebon .

Baca juga: Kecelakaan di Pasar Mundu Cirebon, Korban Masuk ke Kolong Truk, Terekam CCTV, Berhasil Selamat

Ketika melintasi di TKP, diduga M lalai dan tidak bisa menjaga jarak aman saat berkendara, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul  bernopol E 5986 CG  yang dikemudikan BM (73) warga Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon yang melaju searah.

Akibat tabrakan tersebut, korban M mengalami luka di bagian kepala serta wajah dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSD Gunung Jati. Sedangkan korban BM hanya mengalami luka lecet dikaki dan tidak dirawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: