Lagi, Polresta Cirebon Obok-obok Markas Geng Motor

Lagi, Polresta Cirebon Obok-obok Markas Geng Motor

CIREBON-Perang terhadap geng motor masih dilakukan Polresta Cirebon (Kabupaten) berserta Polsek. Kali ini, Tim Unit Patroli Macan Kumbang 852 kembali melakukan datangi ke sejumlah markas dan tempat berkumpulnya geng motor di Kabupaten Cirebon, Jumat (4/6/2022) malam.

Penyisiran tersebut dibagi menjadi dua tim dan disebar ke wilayah timur Kabupaten Cirebon yang dipimpin Kasat Narkoba Kompol Danu Raditya Atmaja. Sedangkan di wilayah barat Kabupaten Cirebon dipimpin Wakasat Narkoba AKP Dudu Wawan Setyawan.

Polisi berpakaian preman ini menyisir ke lokasi-lokasi yang diduga menjadi markas geng motor maupun lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya para geng motor. Hasilnya, Polisi tidak menemukan adanya aktivitas geng motor dalam penyisiran tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, penyisiran tersebut akan terus dilaksanakan secara masif untuk memburu geng motor yang masih berkeliaran dan mengganggu kondusivitas Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:

\"Untuk kesekian kalinya kami tegaskan bahwa Polresta Cirebon tidak akan pernah berhenti menyatakan perang dengan geng motor sampai Kabupaten Cirebon ini dinyatakan betul-betul bersih dan aman dari geng motor yang membuat onar dan meresahkan masyarakat,\"katanya.

Kombes Pol Arif mengapresiasi kelompok-kelompok geng motor di Kabupaten Cirebon yang dengan penuh kesadaran dan menyatakan insaf untuk membubarkan diri.

\"Ini sebagai komitmen Polresta Cirebon dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat. Kami juga tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas, keras dan terukur (tembak di tempat) kepada geng motor yang mengganggu kamtibmas di Kabupaten Cirebon,\"ujarnya.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: