Satu Keluarga Disiram Air Keras di Palembang, Pelakunya 20 Orang

Satu Keluarga Disiram Air Keras di Palembang, Pelakunya 20 Orang

Radarcirebon.com, PALEMBANG - Sungguh malang nasib satu keluarga di Palembang, Sumsel, disiram air keras. Pelaku 20 orang terdiri dari remaja dan dewasa. Polisi sudah mengultimatum agar menyerahkan diri kurang dari 12 jam.

Korban satu keluarga ini terdiri dari tujuh orang menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di dalam rumahnya, Kamis (2/6) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari pojoksatu.id kejadian ini terjadi di Jalan KI Merogan, Lr Banten, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Sumsel.

Tersangka yang belum diketahui identitasnya ini menggunakan air keras dan berjumlah sekitar 20 orang. Dan melakukan aksinya pada Kamis malam (2/6/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:

Ada yang masih remaja dan orang dewasa berjumlah sekitar 20 orang.

Ketujuh orang korban penyiraman air keras ini yakni, Astari (63), Astari (45), MS (13), Masnoni (42), Deni (18), Zamzam (52) dan Meni (54). Semuanya mengalami luka bakar di bagian tubuh.

Kejadaian ini bermula saat salah satu korban duduk-duduk di depan rumah. Tidak lama kemudian, datanglah sekitar 20 orang tidak dikenali olehnya dan langsung menyerang dengan membawa air keras, kayu dan pisau.

“Awalnya saya dan anak-anak ada di rumah, tetapi suami saya ada di depan, lalu saya menyusulnya ke depan. Saat itu, saya sudah melihat rombongan pelaku yang membawa bungkusan. Mereka masuk ke dalam rumah dengan mengibas-ngibaskan cuka parah,” jelas salah satu korban Masnoni di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (3/6).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: