Ustadz Adi Hidayat Mengenang Eril, Sudah Kenal Sejak Usia 11 Tahun

Ustadz Adi Hidayat Mengenang Eril, Sudah Kenal Sejak Usia 11 Tahun

Radarcirebon.com, BANDUNG - Ustadz Adi Hidayat mengenang sosok Eril, atau Emmeril Kahn Mumtadz yang sudah dikenal cukup lama.

Ustadz Adi Hidayat mengaku, sudah kenal Eril sejak usia 11 tahun. Bahkan, UAH turut menyampaikan doa dan bela sungkawa kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, Eril merupakan pemuda yang sudah lama dia kenal. Karenanya, dia ke Gedung Pakuan bukan hanya sekedar melaksanakan takziyah

Akan tetapi, UAH turut memberikan penguatan kepada Ridwan Kamil beserta keluarga atas adanya musibah yang kini sedang menimpa mereka.

Baca juga:

\"Pertama yang tadi dilakukan adalah saling menguatkan supaya ada ketentraman, kedamaian, dan keyakinan di dalam jiwa untuk menerima takdir Allah Ta\'ala,\" ujar UAH.

\"Jadi kematian itu sesuatu yang sudah ditetapkan, tidak bisa kita tolak, tapi caranya yang menjadi pembeda,\" ucapnya sesuai melakukan takziyah ke Gedung Pakuan, Sabtu, (4/6).

Selain memberikan penguatan kepada pihak keluarga Ridwan Kamil, ia juga menerangkan bahwa bagaimana Allah telah berkehendak kepada Eril yang meninggal dalam keadaan  yang dipandang manusia dengan cara berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: