Dugaan Penipuan Buluk Eks Superglad, Bawa-bawa Bulog Cirebon, Kerugian Rp2,4 Miliar

Dugaan Penipuan Buluk Eks Superglad, Bawa-bawa Bulog Cirebon, Kerugian Rp2,4 Miliar

Radarcirebon.com, JAKARTA - Buluk eks Superglad diduga melakukan penipuan dengan modus iming-iming proyek pengadaan beras di Bulog Cirebon.

Korban penipuan Buluk, terperdayai lantaran kakak dari eks vokalis Superglad itu, memang bekerja di Bulog Cirebon dengan posisi cukup strategis.

Namun, diduga hal itu sebatas modus penipuan yang dilakukan Buluk eks Superglad, lantaran kakaknya di Bulog Cirebon, justru tidak tahu menahu ada proyek dimaksud.

\"Pas begitu dia hilang, ternyata banyak korban yang laporan. Sejauh ini, ada 13 orang yang menjadi korban,\" kaya Besly Irawan Sinaga, salah satu korban, Sabtu, 4, Juni 2022.

Baca juga:

Besly mengaku, berterima kasih pada manajemen Superglad yang telah memfasilitasi para korban bertemu. Pasalnya, total kerugian dari para korban mencapai Rp2,4 miliar.

Atas kasus dugaan penipuan dan peggelapan ini, Besly mengaku sudah melapor ke Polda Metro Jaya, pada 23, Mei 2022. \"Ini baru LP ya, belum di BAP (berita acara pemeriksaan),\" katanya.

Di surat tanda terima laporan polisi, tertera perkara penipuan atau penggelapan. Pasal 378 dan 372 KUHP. Tetapi sampai sekarang ini, belum ada panggilan lebih lanjut dari polisi.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: