Sensasi Rasa Nusantara, Menu Summer 35 Hadir Sepanjang Juni

Sensasi Rasa Nusantara, Menu Summer 35 Hadir Sepanjang Juni

CIREBON-Grage Grand Business Hotel Cirebon menawarkan kembali promo Food & Beverages. Promo yang ditawarkan di bulan ini bertema Summer 35. Beragam menu yang dihadirkan dalam promo ini dibanderol dengan harga Rp35 ribu.

Chef Grage Grand Business Hotel Cirebon, Sunjaya mengatakan, setiap bulannya, menu of the month selalu dihadirkan. Menu bertema Summer 35 kali ini disesuaikan dengan iklim Cirebon yang sedang pancaroba menuju musim panas.

Dengan rasa cita nusantara, menu yang diharikan sebagai hidangan utama yakni Soto Iga Grombyang. Soto Iga Grombyang terinspirasi dari Soto Grombyang khas Pemalang.

Jika biasanya daging yang digunakan pada menu ini adalah daging kerbau, disini daging diganti dengan iga sapi. “Sajian ini dapat dinikmati dine in di Jasmine Lounge maupun room service untuk tamu yang menginap,” tuturnya.

BACA JUGA:

Usai menyantap lejatnya Soto Iga Grombyang, lanjut Sunjaya, sangat cocok didampingi dengan Peach Jelly Drink.

Minuman satu ini dihadirkan dengan isian buah peach, nata de coco dan selasih. Kedua menu ini tersedia selama bulan Juni.

Tidak perlu khawatir, Soto Iga Grombyang dan Peach Jelly Drink dibanderol dengan harga yang bersahabat sesuai namanya. “Hanya dengan Rp35 ribu nett tiap menunya, sudah bisa menikmati olahan iga sapi pilihan, sayuran dan isian lengkap tentunya dengan cita rasa Indonesia yang kuat,” jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: