Pesta Bikini di Pesona Khayangan 2 Depok, Diikuti 200 Muda-mudi

Pesta Bikini di Pesona Khayangan 2 Depok, Diikuti 200 Muda-mudi

Radarcirebon.com, DEPOK - Pesta bikini di Perumahan Pesona Khayangan 2, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, membuat geger masyarakat.

Pasalnya, pesta bikini yang digelar di perumahan elit Pesona Khayangan 2 tersebut, diikuti oleh ratusan orang. Bahkan kabarnya sampai 200 muda-mudi.

Namun, kegiatan pesta bikini di Pesona Khayangan 2 tersebut dilaksanakan tanpa izin. Sehingga akhirnya dibubarkan polisi, usai mendapatkan laporan dari masyarakat.

Tidak hanya itu, polisi juga melakukan tes urine kepada 200 orang yang menjadi peserta pesta bikini di Pesona Khayangan 2. Hasilnya, sejauh ini negatif dari narkoba.

Baca juga:

Hanya saja di lokasi, polisi menemukan minuman keras. Adapun pesta privat di perumahan elit Pesona Khayangan 2 itu, dilaksanakan tanpa izin, sehingga dilakukan pembubaran.

Sejauh ini, selain melakukan pemeriksaan urine, polisi juga melakukan pemeriksaan kepada penyelenggara acara tersebut. Karena kegiatan melibatkan ratusan orang, tanpa izin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Perumahan Pesona Khayangan. Sampai saat ini, masih dalam pendalaman.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: