Anies Baswedan Takziah Eril, Langsung Peluk Ridwan Kamil

Anies Baswedan Takziah Eril, Langsung Peluk Ridwan Kamil

Radarcirebon.com, BANDUNG - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan takziah dan menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Eril, putra pertama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Anies Baswedan datang langsung bersama istri takziah dan menemui Ridwan Kamil. Mereka menyampaikan belasungkawa atas musibah Eril.

Nampak Anies dan Ridwan Kamil berpelukan di sela takziah tersebut. Anies Baswedan juga menyatakan bahwa Eril adalah sosok pemuda yang penuh dengan kebaikan.

Menurut Anies, di hari Jumat kemarin masyarakat di Jakarta juga melaksanakan Shalat Ghaib untuk Eril. Sedangkan kedatangannya adalah untuk secara langsung menyampaikan rasa duka cita mendalam.

Baca juga:

\"Kami sudah bertemu Kang Emil dan Teh Atalia untuk menyampaikan rasa belasungkawa, rasa duka cita kami pribadi, keluarga dan masyarakat Jakarta,\" kata Anies yang hadir bersama sang istri.

Diungkapkan dia, Eril adalah sosok pemuda yang menginspirasi dan banyak hal baik. Bahkan banyak kesaksian terkait hal tersebut yang disampaikan.

\"Kami yakin Insya Allah Eril husnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah SWT dan nantinya Insya Allah menjadi pembuka pintu Jannah bagi ibunya, bagi ayahnya,” kata Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: