FEB UGJ Pengabdian Masyarakat Gandeng FEB Widyatama Menggelar Workshop Penyusunan Laporan Keuangan

FEB UGJ Pengabdian Masyarakat Gandeng FEB Widyatama  Menggelar  Workshop Penyusunan Laporan Keuangan

CIREBON- Dalam rangka membantu memberdayakan UMKM, fakultas ekonomi dan bisnis UGJ Cirebon melakuka pengabdian masyarakat. FEB UGJ menggandeng FEB Universitas Widyatama Bandung, Tax Center UGJ dan Komindo Sejahtera Cirebon.

Selasa (7/6) dikampus I UGJ Cirebon, menggelar Workshop penyusunan laporan keuangan berbasis sistem APOSERBA pada koperasi UMKM Indonesia (KOMINDO) Cirebon. Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan Memorandum of agreement.

Tampak hadir Dekan FEB UGJ, DR Acep Komara MSI, wakil dekan I FEB Moh Yudi Mahadianto SE MM, dari FEB Universitas Widyatama Yati Mulyadi. Yati Mulyati mewakili Dekan FEB Universitas Widyatama mengatakan, kami beserta tim dari Universitas Widyatama hadir di UGJ.

Mewakili dekan FEB, kata Yati, kami ingin mengenalkan pengabdian kepada masyarakat, dan kerjasama dengan FEB UGJ Cirebon ini seperti saudara dengan menggelar Workshop penyusunan laporan keuangan berbasis sistem APOSERBA pada koperasi UMKM Indonesia.

BACA JUGA:

\"Kita mesti bisa mengimplementasikan kepada pelaku UMKM. Semoga kedepannya bisa berkelanjutan,\" kata Yati. Dekan FEB UGJ Cirebon, DR Acep Komara MSI mengapresiasi kedatangan tamu istimewa dari Bandung dipimpin Supriyanto yang juga dosennya dulu saat kuliah di universitas Widyatama.

UGJ lahir tahun 1961, atau usianya lebih tua dibandingkan universitas Widyatama, kata Acep, tapi Widyatama akreditasinya sudah unggul. Acep mengaku salut Dosen dosen universitas Widyatama sangat rendah hati dan terkesan.

Pihaknya menerangkan antara Universitas Widyatama dan UGJ Cirebon sudah ada MOA beberapa tahun lalu, saat ini agreement dan kedepan bisa terus Berlanjut baik pengabdian maupun pengajaran.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: