Ono Surono: PDI Perjuangan Garda Terdepan Menjaga 4 Pilar Kebangsaan

Ono Surono: PDI Perjuangan Garda Terdepan Menjaga 4 Pilar Kebangsaan

Radarcirebon.com - PDI Perjuangan selalu siap menjadi garda terdepan dalam menjaga 4 Pilar Kebangsaan.

Hal tersebut diungkapkan Anggota MPR-DPR RI Ono Surono saat menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di gedung baru Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di kawasan CUDP Kesenden, Selasa malam (7/6/2022).

\"Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. PDI Perjuangan siap melawan munculnya ideologi yang bertentangan dan tidak sesuai dengan Pancasila.”

Baca juga: Resahkan Warga, Satlantas Polresta Cirebon Razia Puluhan Sepeda Motor Berknalpot Bising

“Kita tidak boleh lengah karena masih ada pihak-pihak yang membawa khilafah,\" tandas politisi yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat kepada radarcirebon.com ditemui usai kegiatan.

Ono Surono mengungkapkan, belum lama ini terjadi aksi konvoi motor membawa tulisan khilafah. Kenyataan ini menjadi bukti masih adanya pihak-pihak yang ingin merongrong ideologi bangsa, Pancasila.

\"Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika harus terus dilakukan karena ancaman masih ada,\" lanjut anggota Komisi IV DPR RI ini.

Ono mengajak kepada semua elemen bangsa, khususnya kader PDI Perjuangan, untuk menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: