Ono Surono Bongkar Strategi PDI Perjuangan, Akan Fokus Lakukan Ini

Ono Surono Bongkar Strategi PDI Perjuangan, Akan Fokus Lakukan Ini

Radarcirebon.com, CIREBON - Bagaimana PDI Perjuangan menyikapi dinamika politik di daerah? Hal ini terungkap ketika Ono Surono ke Cirebon.

Untuk meraih posisi kepala daerah, Anggota DPR RI Ono Surono menyebutkan, PDI Perjuangan harus terlebih dahulu memenangkan pemilihan legislatif.

\"Kita mempunyai mekanisme. Jadi untuk memunculkan seorang calon kepala daerah pada Pilkada nanti syarat-syarat kita harus bisa 20% di Pileg nanti,\" ujarnya kepada radarcirebon.com Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Rabu (8/6/2022).

\"Nah, saya bersama Bu Fitri sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, fokus bagaiman untuk memenangkan pemilihan legislatif supaya bisa mencalonkan Calon Walikota, Calon Gubernur,\" imbuhnya.

Baca juga:

Terkait siapa yang akan dicalonkan untuk Pilkada nanti, menurut Ono, semua kader PDI Perjuangan mempunyai hak untuk mencalonkan diri.

\"Siapapun punya kesempatan. Siapa yang benar-benar bekerja, maka mendapatkan tiket itu (calon kepala daerah),\" katanya.

\"Bu Fitria punya kesempatan jadi Cawalkot, saya pun sama punya kesempatan jadi Cagub Jabar. Jadi saya minta jangan ada lagi siapa yang bekerja terus tiketnya untuk orang lain,\" tandas Ono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: