7 Janin di Kotak Makan, Disimpan Anak Kos sejak 2012, Hasil Hubungan Terlarang

7 Janin di Kotak Makan, Disimpan Anak Kos sejak 2012, Hasil Hubungan Terlarang

Radarcirebon.com, MAKASSAR - 7 janin di kotak makan, membuat geger pasca ditemukan di sebuah kamar kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penemuan 7 janin di dalam kotak makan itu, terjadi saat pemilik kos hendak bersih-bersih di kamar seorang wanita berinisial NM (29) yang sudah lama tidak ditempati.

Mulanya, pemilik kos tidak menyadari ada 7 janin yang disimpan di dalam kotak makan dan ditempatkan di sebuah dus. Namun, saat masuk tercium bau tidak sedap.

Saat masuk ke dalam kamar itu, sang pemilik kos berusaha mencari. Namun karena tidak berani, akhirnya menghubungi RT dan polisi membuka kardus yang ditemukan.

Baca juga:

Bukan main kagetnya, setelah sebuah kotak makan dibuka dan ternyata di dalamnya terdapat 7 janin bayi. Yang diduga dari hasil hubungan gelap.

Kini, 7 janin tersebut telah dilakukan tes DNA dan ditempatkan di kotak kayu. Rencananya, akan dilakukan pemakaman di salah satu TPU.

Polrestabes Makassar juga sudah menetapkan dua tersangka yang diduga melakukan aborsi berulang sebanyak 7 kali, dengan rentang waktu 10 tahun.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: