Cinta Damai Group Beri Kejutan Umrah Gratis

Cinta Damai Group Beri Kejutan Umrah Gratis

CIREBON- Cinta Damai Group (Suzuki PT. Cinta Damai Putra Bahagia dan Honda Eiyu), untuk kesekian kali nya memberikan Reward kepada Konsumen yang melakukan pembelian unit mobil selama periode tahun 2021, yaitu wisata religi / Umrah selama 10 hari ( 02 Mei – 04 Juni 2022).

Head Marketing Support Cinta Damai Group, Billy B. Prabawa, menjelaskan, Reward Umroh Gratis ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari Cinta Damai Group kepada konsumen yang telah memilih atau membeli mobil Suzuki Maupun Honda di Suzuki PT. Cinta Damai Putra Bahagia dan Honda Eiyu.

Lebih jauh Billy menjelaskan, Total ada 5 orang konsumen yang kami berangkatkan umroh.

\"Ini bentuk apresiasi dari Cinta Damai memberikan gang terbaik kepada konsumen,\" ujar Billy.

BACA JUGA:

Lebih jauh Billy menjelaskan, Cinta Damai Group selama ini selalu memberikan hadiah Jalan – Jalan ke seluruh dunia kepada para konsumen yang melakukan pembelian Unit Suzuki dan Honda.

Dan Tahun ini adalah Tahun ke 13 penyelenggaraan reward terhadap konsumen ini.

Castono, Salah satu Peserta Tour mengaku dirinya merasa senang mendapatkan reward yang diberikan oleh Cinta Damai Group. Apalagi selain dapat Ibadah dan berwisata, dirinya juga mendapatkan teman baru sesama peserta Tour.

Atas perhatian Cinta Damai kepada konsumennya, Castono mengajak kepada seluruh masyarakat se wilayah 3 Cirebon untuk membeli kendaraan di Cinta Damai Group (Suzuki PT. Cinta Damai Putra Bahagia dan Honda Eiyu) agar mendapat surprise gift wisata religi seperti dirinya.

Cinta Damai Group selalu memberikan hadiah Jalan – Jalan ke seluruh dunia kepada para konsumen yang melakukan pembelian Unit Suzuki dan Honda. Dan Tahun ini adalah Tahun ke 13 penyelenggaraan reward terhadap konsumen ini. (abd)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: