Geraldine Beldi, Warga Swiss yang Menemukan Eril Bertemu Ridwan Kamil: Danke

Geraldine Beldi, Warga Swiss yang Menemukan Eril Bertemu Ridwan Kamil: Danke

Radarcirebon.com, BANDUNG - Geraldine Beldi warga Kota Bern, Swiss, yang menemukan jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz berfoto dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pertemuan Ridwan Kamil dan Geraldine Beldi, terjadi pada Jumat, 10, Juni 2022. Sosok warga Swiss tersebut adalah yang menemukan jenazah Eril.

Geraldine Beldi merupakan wanita karir. Dirinya tidak sengaja menemukan jenazah Eril saat hendak berangkat bekerja. Layaknya warga Kota Bern, Swiss lainnya.

\"Geraldine Beldi adalah warga yang menemukan jenazah Eril saat dirinya dalam perjalanan menuju tempatnya bekerja,\" kata Kang Emil, Jumat malam (10/6/2022).

Baca juga:

Diungkapkan Kang Emil, saat itu Geraldine Beldi yang bekerja di sebuah sekolah SD sedang berjalan menuju sekolah tempatnya mengajar, Geraldine melihat ada yang mencurigakan di sekitar Bendungan Engehalde.

Setelah mengetahui bahwa itu sesosok jasad manusia, Geraldine langsung menelpon polisi dan tim rescue yang datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah Eril.

Kang Emil kemudian berusaha untuk menemui Geraldine, setelah mengurus jenazah Eril termasuk memenuhi ketentuan syariat Islam.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: