IPNU Kota Cirebon Siap Terapkan Nilai Pancasila dan Aswaja

IPNU Kota Cirebon Siap Terapkan  Nilai Pancasila dan Aswaja

CIREBON - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) siap menerapkan nilai-nila Pancasila dan mengamalkan Ahlussunnah Wal jamaah (Aswaja), hal ini terungkap saat pelantikan pengurus IPNU Kota Cirebon di ruang Adipura balaikota, Jumat (10/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pemerintah Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, serta Badan Otonom (Banom) NU yang ada di Kota Cirebon.

Sebanyak 35 orang pengurus yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Cirebon.

Ketua pelaksana, Fiqih meminta doa kepada para tamu undangan yang hadir supaya bisa menjalankan kepengurusan dengan baik.

BACA JUGA:

Salah satu Bentuk khidmat kami kepada NU, lanjut Fiqih, kami menggap bahwa IPNU adalah warisan NU, maka dari itu Maka dari itu mohon doanya agar kami bisa maksimal dalam menjalankan kepengurusan, demi IPNU kota Cirebon yang maju, jaya dan mumpuni.

Ketua PC IPNU Kota Cirebon, Salman Mubarok menyampaikan terima kasih dan harapan setelah dilantik.

\" Saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang hadir,\" kata Salman. Kami dari PC IPNU Kota Cirebon, masih kata Salman, membawa Slogan IPNU pasti AMAN. Dimana makna dari aman ini adalah A adalah Ahlussunah waljamaah, M adalah Modernisasi, A yakni Amal Sholeh dan N adalah nasionalisme.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: