Sharp Tasikmalaya Gelar Perpaduan Festival Jepang – Indonesia

Sharp Tasikmalaya Gelar Perpaduan Festival Jepang – Indonesia

Radarcirebon.com, TASIKMALAYA – Kolaborasi Sharp Branch Bandung dan Sharp Sub Branch Tasikmalaya akan meramaikan rangkaian perayaan 110 Sharp Corp. Anniversary dan juga 52 tahun Sharp Indonesia. Kedua cabang tersebut telah menyiapkan beberapa kegiatan yang mengangkat tema perpaduan festival Jepang - Indonesia pada periode bulan Juni – Juli 2022.

“Sharp menyuguhkan rangkaian acara perpaduan antara festival Jepang - Indonesia kepada konsumen di Tasikmalaya, guna memperkenalkan perpaduan budaya yang tercermin di produk-produk kami. Dimana tetap menjunjung tinggi budaya Indonesia dengan menanamkan fitur-fitur lokal pada produk dan menerapkan standar kualitas Jepang. Produk-produk ini akan kami siapkan dengan penawaran khusus pada rangkaian kegiatan Sharp,” ungkap Sandy, Branch Manager Sharp Bandung.

Seperti pada festival Jepang Sharp Matsuri yang diadakan di alun-alun kota Tasikmalaya pada 10 Juni – 7 Juli 2022, menghadirkan penawaran bagi konsumen yang melakukan transaksi senilai IDR 2.000.000 pada 1 nota pembelian, akan mendapatkan exclusive merchandise dari Sharp.

Pada pembelanjaan dengan nominal yang sama, konsumen juga akan mendapatkan 1 kupon lucky draw* dan berkesempatan memenangkan hadiah utama produk-produk pilihan Sharp pada akhir periode acara. Selain itu Sharp Tasikmalaya juga memberikan penawaran pembelian produk khusus SHA piliha senilai IDR 52.000***.

BACA JUGA:

Melengkapi penawaran penjualan, di alun-alun kota Tasikmalaya Sharp juga telah menyiapkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) pada 14 – 16 Juni 2022.

Layanan service produk berbasis kendaraan ini memiliki mobilitas tinggi, sehingga dapat mempermudah kebutuhan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual. Pada kesempatan ini, SMSS menawarkan service gratis dan juga diskon penggantian onderdil sebesar 50%***.

Tidak hanya dirayakan di alun-alun Tasikmalaya saja, Sharp juga menggelar rangakaian acara di Toko Adi Jaya Electronics di pakemitan, Ciawi. Kegiatan bertajuk Sharp Carefun yang digelar pada 13 – 15 Juni 2022 ini menawarkan exclusive merchandise setiap pembelian IDR 2.000.000* dan juga pembelian produk SHA pilihan senilai IDR 52.000***.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: