Banjir Rob di Kota Cirebon, Tidak Ada Hujan, Kesunean Terendam

Banjir Rob di Kota Cirebon, Tidak Ada Hujan, Kesunean Terendam

Radarcirebon.com, CIREBON - Banjir rob di Kota Cirebon kembali terjadi, Sabtu sore 11, Juni 2022. Setelah di Bulan Mei kemarin, juga sempat terendam.

Banjir rob di Kota Cirebon kali ini, merendam wilayah Kesunean Utara. Sebagian bahkan masuk ke rumah warga sejak sore hari tadi hingga malam hari ini.

Menurut Ketua RT 01, Slamet Riyadi, banjir rob di Kesunean, Kota Cirebon sudah kesekian kalinya terjadi. Namun, kali ini kembali masuk ke permukiman.

\"Kemarin juga rob, tapi tidak sampai masuk. Cuma ombak saja tinggi. Hari ini air masuk ke perumahan,\" kata Slamet, kepada radarcirebon.com, Sabtu malam (11/6/2022).

Baca juga:

Diungkapkan dia, banjir rob juga sempat terjadi di Bulan Mei 2022. Bahkan hampir tiap hari air masuk ke permukiman warga, terutama setalah ashar hingga malam hari.

Kini, permukiman warga juga kembali tergenang sejak pukul 16.00 WIB. Air laut tiba-tiba masuk dengan ketinggian lutut orang dewasa.

\"Bulan-bulan ini. Sampai sekarang belum berhenti. Rob terus setiap hari. Tapi hari ini masuk lagi ke rumah,\" kata Slamet.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: