Bertemu di Bern, Menaker Ida Fauziyah Ucapkan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil

Bertemu di Bern, Menaker Ida Fauziyah Ucapkan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil

Radarcirebon.com, BERN – Bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di kantor KBRI Bern, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyampaikan dukacita atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril adalah putra sulung Ridwan Kamil yang meninggal usai hilang selama 2 pekan setelah berenang di Sungai Aare, Kota Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Ungkapan dukacita atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz disampaikan secara langsung oleh Menaker Ida Fauziyah kepada Ridwan Kamil, Jumat (10/6/2022).

Baca juga: Ridwan Kamil Desain Makam untuk Eril, Berikut Masjid Al Mumtadz: Saatnya Pulang ke Negeri Para Wali

“Semoga Eril mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, dan Kang Ridwan Kamil beserta keluarga diberi ketabahan,\" kata Menaker Ida Fauziyah.

Saat di kantor KBRI, Menaker bersama Ridwan Kamil, rombongan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan para pegawai KBRI melakukan salat gaib untuk Eril.

Salat gaib dipimpin Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil. Seusai salat gaib, Menaker Ida dan Ridwan Kamil bersama-sama mengunjungi Sungai Aare, sebuah lokasi yang menjadi tempat hilangnya Eril.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: