Pembacokan di Gunung Jati, Bringaz Sebut Bukan Anggota Organisasinya

Pembacokan di Gunung Jati, Bringaz Sebut Bukan Anggota Organisasinya

Radarcirebon.com, CIREBON - Dua pelaku pembacokan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, IB dan R mengaku sebagai anggota Geng Motor Bringaz.

Pengakuan IB dan R yang merupakan pelaku pembacokan di Gunung Jati sebagai anggota Geng Motor Bringaz diungkapkan di depan Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar.

Kendati demikian, pengakuan itu dibantah OKP Bringaz lewat surat terbuka. Yang menyatakan bahwa dia orang tersebut bukan anggota organisasinya.

\"Bahwa para pelaku tindak pidana pembunuhan tersebut bukan anggota organisasi Bringaz,\" tulis surat terbuka yang ditandatangani Sekjen Bringaz, Rizky Agung Karunia.

Baca juga:

Disampaikan pula bahwa Organisasi Bringaz tidak ada hubungan dengan para pelaku tindak pidana tersebut. Lagi pula, anggota OKP ini juga memiliki kartu tanda pengenal.

\"Organisasi Bringaz selalu tunduk dan patuh terhadap peraturan dan Undang-undang Republik Indonesia,\" demikian disampaikan pada poin ketiga.

Surat terbuka itu, juga menyampaikan bahwa OKP Bringaz mengutuk keras kejadian tersebut. Serta menyatakan siap membantu polisi menegakkan peraturan dan UU.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: