TKW Cirebon Terlantar di Batam, Diduga Dipulangkan Majikan dari Singapura

TKW Cirebon Terlantar di Batam, Diduga Dipulangkan Majikan dari Singapura

Radarcirebon.com, BATAM - TKW asal Desa Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, terlantar di Batam, setelah dipulangkan dari Singapura.

TKW asal Kabupaten Cirebon tersebut, sempat terlunta-lunta di Terminal Batam Center, sebelum akhirnya ditemukan oleh sejumlah warga.

Nampak TKW asal Cirebon tersebut hanya membawa koper dan beberapa barang lainnya, dan terlihat juga dalam kondisi shock pasca dipulangkan lewat Batam.

Informasi terkait dengan TKW asal Desa Megu Cilik bernama Rustina tersebut, dengan cepat beredar di media sosial juga sejumlah grup Facebook termasuk KOCI.

Baca juga:

Dia kemudian dibawa oleh anggota Forkoci wilayah Batam. Letda Toto Yulianto, Anggota TNI AL di Batam mengatakan, informasi sementara TKW bernama Rustina dipulangkan, karena dianggap lalai saat bekerja.

\"Dipulangkan majikan ke Indonesia karena dianggap lalai mengurus anak,\" kata Letda Toto, yang dihubungi radarcirebon.com, Selasa pagi, 14, Juni 2022.

Disampaikan Letda Toto, TKW tesebut menolak dipulangkan ke Cirebon. Tetapi ingin menuju ke Jakarta. Hingga akhirnya terlunta-lunta di Pelabuhan Batam Center.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: