BRI Cirebon Kartini Undi PHS Periode II

BRI Cirebon Kartini Undi PHS Periode II

CIREBON- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon Kartini kembali melakukan pengundian Simpedes Periode II, Selasa (14/6).

Acara pengundian kali ini juga dilakukan secara virtual dan live streaming dengan menerapkan protokol kesehatan serta disaksikan langsung oleh para saksi seperti pihak kepolisian, Dinas Sosial Cirebon, dan notaris.

Kepada Radar Cirebon, Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini, Ferdian Handoko, menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Simpedes, pihaknya kembali melaksanakan pengundian panen hadiah Simpedes Periode II (September 2021-Februari 2022).

Adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang undian dalam Panen Hadiah Simpedes BRI kali ini yaitu Grandprize 1 buah mobil Toyota Avanza Type G, 8 unit sepeda motor Yamaha New Fino, 8 unit sepeda motor Yamaha Mio, 10 unit Led TV 42 inc merk Sharp, 20 lemari es merk Panasonic, 22 buah mesin cuci merk Sharp, 19 unit Led TV 32 inc Sharp.

BACA JUGA:

\"Undian Simpedes ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Nasabah yang mengikuti panen hadiah Simpedes (PHS) memiliki peluang banyak untuk bisa menang karena saingannya hanya ada di unit kerja BRI Kanca Cirebon Kartini,\" kata Ferdian Handoko.

Menurutnya, untuk ikut undian Simpedes, cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian. Tentu saja, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh, dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar.

\"Mari buka tabungan Simpedes! Yang sudah memiliki rekening Simpedes, mari tambah saldo tabungannya. Nabung sekarang panen hadiah kemudian. Sekarang dengan adanya aplikasi BRImo maka semakin memudahkan para nasabah, nasabah bisa transfer, dan lain-lain,\" jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: