Warung Sate Kambing Asli Babakan Gebang Hadir di Pilang Raya, Ada Sate Kejantan Juga Loh…

Warung Sate Kambing Asli Babakan Gebang Hadir di Pilang Raya, Ada Sate Kejantan Juga Loh…

CIREBON-Kabar gembira bagi penikmat kuliner di Kota maupun Kabupaten Cirebon. Kini warung Sate Kambing Asli Babakan Gebang hadir di depan kolam renang komplek Yon Arhanud 14/PWY, Jl Pilang Raya, Cirebon.

Selain di Pilang Raya, Warung Sate Kambing Asli Babakan Gebang juga hadir di Jl Sudarsono, Kota Cirebon.

H Tata Sugiharta selaku owner Warung Sate Kambing Asli Babakan Gebang menyebutkan, alasan membuka rumah sate ini karena penikmatnya banyak di Kota dan Kabupaten Cirebon.

\"Kita hadir sebagai salah satu pilihan tempat makan sate kambing di Cirebon dengan kualitas rasa khas, lembut, gurih dan tidak bau. Jadi, tidak perlu ke Babakan Gebang jika ingin menikmati sate kambingi, di Jl Sudarsono Kota Cirebon dan Jl Pilang Raya pun kami sudah hadir,\"sebutnya, kepada radarcirebon.com, Sabtu (18/6/2022).

BACA JUGA:

H Tata mengatakan, di warungnya juga menyediakan menu gulai kambing yang nikmat.

\"Di sini juga kami menyediakan menu sate kejantanan yang diambil dari leher kambing. Sate kejantanan ini terbatas, jadi inden (pesan) dulu. Sate kan sudah tenar di wilayah selatan arah Kuningan, sekarang saya ambil wilayah timur Cirebon. Untuk sate kambing kami hanya pakai kecap, cabai dan bawang, tidak pakai kacang,”katanya.

Terkait harga di Warung Sate Kambing Asli Babakan Gebang, H Tata menuturkan, satu kodi sate kambing dibanderol seharga Rp80 ribu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: