Bobotoh Meninggal karena Kehabisan Napas saat Berdesakan di GBLA, Begini Keterangan Polisi

Bobotoh Meninggal karena Kehabisan Napas saat Berdesakan di GBLA, Begini Keterangan Polisi

Radarcirebon.com, BANDUNG - Dua bobotoh Solihin dan Sopiana, meninggal dunia karena kehabisan napas. Dugaan penyebab kematian itu, disampaikan Polrestabes Bandung.

Dalam keterangannya, Polrestabes Bandung mengungkapkan, dua bobotoh meninggal karena kehabisan napas saat berdesakan masuk ke GBLA.

Insiden desak-desakan saat mencoba masuk ke Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA membuat dua orang Bobotoh meninggal karena kehabisan napas.

Adapun insiden desak-desakan tersebut terjadi pada Jumat malam, 17, Juni 2022, saat dilaksanakan pertandingan Piala Presiden antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Baca juga:

Pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 3-1 itu, berujung duka karena dua orang bobotoh meninggal diduga karena kehabisan napas.

Dalam keterangannya, Polrestabes Bandung menyayangkan kemenangan Persib Bandung harus dibayar dengan nyawa dua bobotoh yakni Solihin dan Sopiana.

Dua orang suporter Persib, Bobotoh, meninggal dunia karena berdesakan ketika memaksa masuk ke dalam arena Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat malam (18/6).

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: