Pejabat Fungsional Miliki Keahlian Tertentu

Pejabat Fungsional Miliki Keahlian Tertentu

Radarcirebon.com, CIREBON - Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH melalui Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi, melantik 151 pejabat fungsional pengangkatan pertama, akhir pekan kemarin. Pejabat fungsional, bagian dari organisasi pemerintahan dengan keahlian tertentu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi mengatakan, jabatan fungsional bagian dari sistem organisasi pemerintahan. Dimana, pejabat fungsional harus memiliki keahlian dan ketrampilan yang dibuktikan dengan sertifikasi atau penilaian tertentu. “Jabatan fungsional turut berperan dalam mewujudkan visi misi Kota Cirebon,” ucapnya.

Agus Mulyadi berpesan, pejabat fungsional yang dilantik, agar melaksanakan tugas secara optimal. Serta, terus meningkatkan kompetensi diri sesuai dengan jabatan fungsionalnya.

Disamping itu, pejabat fungsional perlu mencermati setiap perubahan dan tuntutan zaman. Termasuk pula, membantu percepatan pencapaian visi misi Kota Cirebon.

BACA JUGA:

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Cirebon Dra Sri Lakshmi Stanyawati MSi menjelaskan, ada 151 orang yang dilantik dalam pengangkatan pertama jabatan fungsional.

Terdiri dari 103 fungsional guru, 41 fungsional tenaga kesehatan, dan 7 fungsional tenaga teknis lainnya. “Kami berkomitmen, untuk terus meningkatkan kualitas ASN. Termasuk pejabat fungsional di Kota Cirebon,” ujarnya. (ysf)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: