Siti TKW di Arab Saudi, Tidur dengan Majikan Tiap Hari

Siti TKW di Arab Saudi, Tidur dengan Majikan Tiap Hari

Radarcirebon.com - Siti yang menjadi TKW di Arab Saudi bercerita mengenai pengalamannya bekerja di negara orang, baik suka maupun duka yang dialami.

Dikisahkan Siti, menjadi TKW di Arab Saudi tidak mudah. Apalagi, dalam posisi dirinya yang mendapatkan majikan bukan orang berada.

Sempat, Siti yang menjadi TKW di Arab Saudi, harus tidur bersama majikan. Bahkan hal itu dilakukannya setiap hari di rumah yang berukuran kecil.

Waktu itu, Siti yang kini memiliki channel YouTube dengan nama Siti TKW Arab, mengungkapkan bahwa majikannya masih tinggal di kontrakan.

Baca juga:

Rumah sempit itu, harus ditempati Siti dengan majikan yang memiliki dua istri. Dan di rumah kontrakan itu, hanya terdapat dua kamar.

Dua kamar itu, masing-masing ditempati oleh istri muda dan tua dari majikan Siti. Karenanya, dia harus tidur bergantian setiap hari.

Ketika majikannya tidur bersama istri tua, Siti akan tidur sekamar dengan istri muda. Begitu juga sebaliknya. Saat majikan tidur di kamar istri muda, dia akan tidur bersama istri tua.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: