Miks Menu Tradisional dan Western

Miks Menu Tradisional dan Western

Radarcirebon.com, CIREBON - MENGHADIRKAN menu berbeda, kali ini Horison Ultima Kertajati mengawinkan menu khas Majalengka dengan menu western. Fusion bruschetta katel dan fusion bruschetta lotek dihadirkan sebagai miks menu andalan yang wajib dicicipi saat berkunjung ke hotel satu ini.

General Manager Horison Ultima Kertajati, Endro Basuki mengungkapkan bruschetta menjadi makanan yang tak asing lagi. Tentu menu satu ini pasti ditemukan pada hidangan buffet di berbagai hotel.

Bruschetta merupakan salah satu camilan khas Italia yang sangat sederhana. Camilan ini terbuat dari roti yang agak renyah di bagian sisi luarnya, misalnya roti tuscani, ciabatta, atau roti baguette.

Roti tersebut dipanggang sebentar hingga kecoklatan lalu diberi aneka topping segar, seperti tomat ceri dan rempah Italia lainnya. Di sini, brucetta hadir lebih autentik dengan cita rasa lokal. “Kami menggabungkan brushcetta dengan menu khas Majalengka,” tuturnya.

BACA JUGA:

Diberi nama fusion bruschetta katel, yakni bruschetta dihadiakan dengan topping pencok katel. Pencok katel ini merupakan makanan khas Majalengka yang berbahan dasar daun katel.

Daun katel yakni daun pertama yang muncul dari tanaman kacang kedelai. Katel dimasak dengan cabai garam gula merah, terasi, kencur dan bawang putih.

Semua bumbu dihaluskan lalu masukkan katel dan aduk hingga rata seperti membuat pencok kacang panjang. “Dengan bruschetta topping daun katel ini kami beri tambahan mozarella juga di atasnya,” tuturnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: