Partai Golkar Jawa Barat Siap Menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI

Partai Golkar Jawa Barat Siap Menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI

Radarcirebon.com, CIREBON - Partai Golkar Jawa Barat siap memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto maju menjadi calon presiden di tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily ditemui radarcirebon.com usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon di salah satu hotel Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Minggu (26/6/2022).

\"Kewajiban kader adalah memastikan kemenangan pak Erlangga Hartarto dan karena itu tadi saya sampaikan kepada para kader agar mereka segera mensosialisasikan pak Erlangga Hartarto dalam pemilu 2024 nanti ke seluruh lapisan masyarakat.\"

\"Karena kita tahu sudah menjadi keputusan partai bahwa beliau adalah calon presiden dari partai Golkar,\" ungkapnya.

Baca juga:

Sebelum memenangkan Pilpres, Ace mengatakan, Partai Golkar harus memenangkan Pileg 2024.

\"DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon agar fokus terlebih dahulu untuk memenangkan pemilihan legislatif. Tadi saya tanya kepada ketua Golkar Kabupaten Cirebon, mereka memiliki target dari 7 kursi yang sekarang menjadi 10 kursi.\"

\"Tentunya untuk menaikkan 3 kursi tersebut bukan hal yang mudah karena itu perlu ada program-program strategis, program yang bagus, program yang tepat untuk memastikan para kader-kader Partai Golkar tersebut dapat meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon ini,\" katanya.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: