Publikasi Jurnal Nasional/Internasional melalui CV Green Publisher Indonesia

Publikasi Jurnal Nasional/Internasional melalui CV Green Publisher Indonesia

CIREBON - CV Green Publisher Indonesia mengadakan seminar internasional publikasi ilmiah bertajuk International Conference on Social Science (ICSS 2022) dengan tema: Transisi Pembaruan Pasca Pandemi Covid-19. Pemateri dari dua benua atau tiga negara: Filipina, Nigeria dan China.

Diikuti lebih dari 100 peserta, baik nasional maupun internasional. Sebanyak lebih dari 100 orang peserta rata-rata dari kalangan mahasiswa dan dosen. Sementara presenter, selain dari Indonesia, juga dari Pakistan.

Para presenter yang umumnya datang dari kalangan dosen/akademisi dan peneliti ini, bertugas melakukan presentasi tulisan-tulisan mereka. Turut terlibat Presiden Komisaris PT Muda Kaya Mendunia, Taufik Ridwan sebagai welcome speech.

Direktur CV Green Publisher Indonesia, Chiska Nova Harsela mengatakan, saat ini pemerintah mewajibkan mahasiswa di setiap perguruan tinggi untuk memiliki karya tulis ilmiah yang dipublikasi di jurnal nasional dan internasional. CV Green Publisher memfasilitasi itu, serta sebagai lembaga yang menyelenggarakan konferensi, bukan saja tingkat nasional, tapi internasional.

BACA JUGA:

Pembahasan dalam seminar yang digelar melalui zoom meeting pada Sabtu (25/6), fokus pada transisi kehidupan setelah fenomena Covid-19 semakin mereda atau renewal of transition from the Covid-19 pandemic (multidiciplinary prespective). Misalnya, sektor pendidikan dan ekonomi yang sempat lumpuh. Bagaimana keadaan/kondisi di masa yang akan datang. Dan peluang-peluang yang mungkin terjadi serta tak boleh dilewatkan.

Hasil seminar konferensi kemarin akan dipublikasi di Jurnal Prosiding. Prosiding adalah publikasi artikel ilmiah yang merupakan hasil penelitian dosen (peneliti) yang melewati proses seminar. Bukan hanya kali ini. CV Green Publisher akan melakukan seminar serupa minimal sekali dalam 6 bulan. ICSS pertengahan tahun ini adalah yang pertama.

\"Selain dari Indonesia, penulis kita juga banyak dari luar negeri. Sekarang nggak perlu susah lagi kalau mau publikasi. Di kami, ada jurnal nasional maupun internasional,\" ungkap Chiska.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: