2 Dekade Tulus Asih Group, Ingin Terus Berkontribusi

2 Dekade Tulus Asih Group, Ingin Terus Berkontribusi

TERUS MELANGKAH: Perjalanan Tulus Asih Group dalam dunia properti sudah berusia 20 tahun atau 2 dekade. --

Radarcirebon.id, CIREBON- Tidak terasa perjalanan Tulus Asih Group di dunia properti sudah berjalan selama 2 dekade atau 20 tahun.

Lika-liku perjalanan Tulus Asih selama 20 tahun ini membuat perusahaan ini terus berkembang pesat. Tidak hanya di wilayah Ciayumajakuning, tapi hingga Bandung, Banten, dan Bali.

Dirut Tulus Asih Group, GunGun Gumilar mengatakan saat ini Tulus Asih Gorup sudah menginjak usia 20 tahun. “Senang sekali bergabung di Tulus Asih.

Harapan kita semua semakin tumbuh sehat semakin jaya agar apa yang kita targetkan di perusahaan bisa sama-sama dikerjakan,” katanya.

BACA JUGA:Digelar, Musda DPD HIMKI Cirebon Raya

Sementara CEO Tulus Asih Group, H Teddy Wijaya mengatakan usia 20 tahun adalah usia yang dewasa. Ke depan ia berharap bisa lebih mewarnai lagi dan berkontribusi terhadap suplai rumah layak huni wilayah Cirebon hingga nasional.

Perjalanan 20 tahun, menurut Teddy, tidak mudah. “Dan Tulus Asih hingga saat ini, bisa sampai seperti ini, karena mendapatkan dukungan dari orang tua. 

Usia masa kanak-kanak langkahnya terukur dan ketika dewasa langkahnya semakin panjang. Perjalanan kita berliku, banyak rintangan da, alhamdulillah tim Tulus Asih solid. Saat pandemi Covid-19, Tulus Asih bertahan dan tumbuh,” katanya.

BACA JUGA:Santri yang Hanyut di Sungai Ciwaringin, Jenazah Ditemukan

Pihaknya juga menyampaikan target Tulus Asih tahun ini  adalah Rp350 miliar. “Tahun ini ada 2-3 projek di wilayah 3 Cirebon untuk perumahan sekitar 2-3 ribu unit. Target holding Rp350 miliar. Semester 1 sudah mencapai 50 persen atau Rp180 miliar itu dari 12-13 lokasi termasuk dari retail,” bebernya. (abd)

BACA JUGA:Gantung Diri di Pelabuhan Cirebon, Warga Bengkulu Tergantung di Kapal Crane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: