Komang Ayu Cahya Dewi Melesat ke Babak Utama

Komang Ayu Cahya Dewi Melesat ke Babak Utama

MELAJU: Komang Ayu Cahya Dewi berhasil mengamankan satu tempat di babak utama Taipei Open 2022.--

Radarcirebon.id, JAKARTA - TUNGGAL putri Indonesia nomor 152 dunia Komang Ayu Cahya Dewi berhasil mengamankan satu tempat di babak utama Taipei Open 2022.

Pada babak kualifikasi, Komang mengalahkan pemain India Keyura Mopati dalam dua game langsung 21-13, 21-14 dalam laga yang dihelat di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Selasa (19/7).

“Saya cukup senang bisa pertama kali ke Taipei dan bermain di kelas Super 300,” ucap Komang dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Hari ini saya mainnya lebih bisa mengontrol lawan. Hanya kendala di angin yang cukup kencang. Tapi harus bisa mengatasi keadaan tersebut,” sambungnya.

BACA JUGA:Persib Siap Hadapi Laga Perdana

Menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia di ajang ini, tidak membuat pemain kelahiran Denpasar, 21 Oktober 2002 itu terbebani. Sebaliknya, Komang ingin memberikan yang terbaik.

Hari ini (20/7), Komang saat ditantang wakil tuan rumah, Chen Su-yu pada babak 32 besar.

“Tidak ada beban main di sini, saya mau menunjukkan yang terbaik saat diberikan kesempatan di pertandingan yang levelnya cukup tinggi bagi saya,” ungkap Komang.

BACA JUGA: Daihatsu Sharing Teknologi dan Tips Rawat Transmisi D-CVT

Sayang, langkah Komang gagal diikuti tunggal putra Christian Adinata. Wakil tunggal putra ini kandas dikalahkan pemain tuan rumah Chen Chi-ting.

Christian kalah dalam pertarungan rubber game dengan skor 21-14, 17-21, 15-21. (jpc)

BACA JUGA:Direspons Ketua DPD, Minta Polisi Tak Represif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: