Hotel Angker di Cirebon, Kalender Terakhir 2019, Pasangan Aborsi hingga Meninggal

Hotel Angker di Cirebon, Kalender Terakhir 2019, Pasangan Aborsi hingga Meninggal

Hotel angker di Cirebon, salah satunya Penginapan Beringin di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.-Dokumen-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBONHotel angker di Cirebon. Demikian julukan yang kerap disematkan ke Penginapan Beringin di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

Bangunan lama tersebut, kini lekat dengan sebutan hotel angker di Cirebon. Lantaran kondisinya yang sudah semakin tidak terurus dan ditutup dengan pagar keliling.

Karena itu, banyak masyarakat tidak sadar dengan keberadaan Penginapan Beringin yang dijuluki hotel angker di Cirebon. Lantaran kini sudah tertutup dengan pagar semi permanen.

Meski begitu hotel angker di Cirebon tersebut tetap menarik minat bagi warga juga penikmat konten misteri.

BACA JUGA:10 Atlet Bulu Tangkis Terkaya Musim Ini, Minus Wakil Indonesia

Karenanya, tidak sedikit Youtuber yang membuat konten hotel angker di Cirebon tersebut. Baik shooting di siang hari, maupun malam hari.

Radarcirebon.com juga berkesempatan mengunjungi tempat itu. Dan menanyai warga yang ada di sekitarnya. Benarkah angker?

Lantas, mengapa Penginapan Beringin tersebut seolah tiba-tiba ditinggalkan dan sampai saat ini tidak ada lagi aktivitas di dalamnya.

Pasca ditutup dengan poster yang berada di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Penginapan Beringin Cirebon memang sudah tidak terlihat lagi wujudnya.

BACA JUGA:Pengedar Narkoba Ditangkap di Talun Cirebon, Bungkus Sabu Dalam Balon

Berbeda dengan beberapa tahun lalu, di mana bangunan kosong Penginapan Beringin masih terlihat di pusat Kota Cirebon.

Namun hingga kini tidak ada yang tahu persis, kapan sebenarnya Penginapan Beringin Cirebon mulai ditutup hingga benar-benar terbengkalai.

Beberapa warga yang ditemui radarcirebon.com mengungkapkan, sebelum tertutup oleh banner, tadinya masih ada penarik becak yang kerap tinggal di penginapan kosong tersebut.

Bahkan lampu depan Penginapan Beringin Cirebon masih dinyalakan. Terlihat dalam beberapa foto sebelum tahun 2018, memang lampu masih kerap dinyalakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: