Ferdy Sambo Terbaru, Lokasi Tes PCR Masih Misterius

Ferdy Sambo Terbaru, Lokasi Tes PCR Masih Misterius

Kabar terbaru Irjen Pol Ferdy Sambo, terkait kematian Brigadir J di kediamannya. -Mercurius Thomos Mone/JPNN-radarcirebon.com

BACA JUGA:DPRD Terus Dorong Pemkot Berikan Insentif Bagi Guru Madrasah

Kini aksi baku tembak yang terjadi di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terus diselidiki.

Hampir setiap hari belakangan ini selalu ada kabar terbaru terkait kasus kematian Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Perkembangan terbaru, Polda Metro Jaya menyerahkan sepenuhnya penyampaian perkembangan penyidikan kasus tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo kepada Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, penyampaian perkembangan penanganan kasus Brigadir J dilakukan satu pintu melalui Mabes Polri.

BACA JUGA:Permohonan Maaf dan Klarifikasi LPKSM AL Jabbar, Posbakum akan Kawal Proses Hukum

"Terkait dengan update penanganan kasus Brigadir J, nanti penyampaiannya dari satu pintu, yaitu di Mabes Polri," kata Endra Zulpan di Jakarta, Kamis.

Kombes Zulpan mengatakan, Mabes Polri akan menyampaikan setiap detail perkembangan kasus tewasnya Brigadir J tersebut kepada masyarakat.

Artikel ini telah terbit di disway.id dengan judul: Lokasi dan Kapan Irjen Pol Ferdi Sambo Tes PCR Masih Misterius, Kompolnas Ungkap Fakta Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: