Benelli Pamer 3 Motor Listrik Dalam Event PEVS 2022 JIExpo Jakarta

Benelli Pamer 3 Motor Listrik Dalam Event PEVS 2022 JIExpo Jakarta

Steven Kentjana Putra selaku Director PT Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra memamerkan motor listrik Mini ezi pada ajang PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat 22 Juli 2022.--Disway.id

Radarcirebon.com, JAKARTA - Tak pernah mau ketinggalan dalam setiap pameran otomotif Tanah Air, Benelli Motor Indonesia mengusung 3 line up motor listriknya pada PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Adapun 3 line up motor listrik Benelli pada PEVS 2022 antara lain Mini ezi, Citi ezi dan e-zi plus.

Meskipun menghadirkan 3 line up motor listrik terbarunya, Benelli juga kembali mengusung donc yang merupakan motor litrik dengan desain yang sangat inovatif.

BACA JUGA:Periklindo akan Gencarkan Edukasi dan Sosialisasi Kendaraan Listrik di Indonesia

“Dalam kesempatan ini ada dua motor listrik yang menjadi andalan dari Benelli diantaranya Mini ezi dan Citi ezi,” terang Steven Kentjana Putra selaku Director PT Benelli Motor Indonesia.

Steven menjelaskan bahwa kedua sepeda motor ini mempunyai segmen yang berbeda meskipun dengan basic desain yang sama.

Mini ezi menyasar generasi muda yang ingin tampil dengan beda dan stylish di mana sepeda motor listrik yang direncanakan di lepas dengan harga dibawah Rp 25 juta ini hadir mengusung desain yang minimalis.

Mini ezi dilengkapi dengan motor listrik yang mampu meaju dengan kecepatan maksimal 45 km/h dengan torsi yang mencapai 92Nm.

BACA JUGA:Pemerintah Dukung Event Berbasis Kendaraan Listrik

Selain itu juga dilengkapi dengan 3 drive mode diantaranya pure electric, eco dan power mode.

“Sedangkan varian Citi ezi merupakan sepeda motor listrik yang kami siapkan dengan beberapa aksesories tambahan,” jelas Steven.

Masih dengan Steven, hal tersebut dikarenakan Citi ezi merupakan sepeda motor listrik yang diperuntukan untuk pengantaran barang, sehingga kani meyiapkan beberapa aksesoris pendukung.

Adapun aksesories pendukung antara lain adalah cooling box, rak barang belakang, kerangjang barang di bagian depan serta bagian tengah.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Batal Ditahan oleh Polresta Serang Kota, Begini Penjelasan Kabdi Humas Polda Banten

Selain itu Citi ezi juga mempunyai ruang kaki yang sangat lega sahingga dapat dimanfaatkan untuk melatakan berbagai barang bawaan.

Sedangakan performanya, Citi ezi mempunyai torsi hingga 130Nm dengan kecepatan maksimal mencapai 60 km/h.

Sepeda motor listrik yang direncanakan dilepas dengan harga dibawah Rp 40 juta ini mempunyai jarak tempuh yang mencapai 120km dan dilengkapi dengan pemasok tenaga sebanyak 2 buah baterai masing masing berkapasitas 1200Wh.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Jadikan Semangat KAA 1955 Simbol Perjuangan Anak Muda

“Kami juag membawa e-zi plus yang saat ini masih merupakan sepeda motor konsep dengan desain yang terkini dari Benelli.”

“Kami berhadap kehadiran Citi ezi serta Mini ezi dapat menjadi pilihan dan diterima oleh pecinta sepeda motor di Tanah air,” tutup Steven. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway