Kecelakaan di Tol Cipali, Warga Ciwaringin Tertabrak, Kang Dedi Geram Ambulans Bablas

Kecelakaan di Tol Cipali, Warga Ciwaringin Tertabrak, Kang Dedi Geram Ambulans Bablas

Kecelakaan di Tol Cipali, sopir truk asal Ciwaringin tertabrak saat ganti ban. -Ist/tangkapan layar-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) mengakibatkan seorang sopir truk tertabrak, Jumat, 23, Juli 2022 siang hari kemarin.

Namun, respons atas kejadian kecelakaan di Tol Cipali itu, membuat Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi kecewa berat. Pasalnya 30 menit sejak kejadian tidak ada petugas datang.

Tidak hanya itu, Dedi Mulyadi yang ada di lokasi kecelakaan di Tol Cipali tersebut, geram dengan sebuah ambulans yang melintas tetapi tidak mau menolong korban.

Pengemudi ambulans tersebut hanya lewat dengan alasan sedang membawa pasien dari Cirebon.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, KEK Sanur Siap Wujudkan Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Menjadi Destinasi Wisata

Sebagai informasi, kecelakaan tersebut membuat mobil Toyota Avanza plat nomor E 1056 CE terguling dan posisinya melintang di jalan tol. Namun, proses evakuasi ke pinggir jalan juga dilakukan warga dan para pengemudi lainnya.

"Sopir mobil avanza yang kemarin menabrak truk di Tol Cipali itu bernama Feri. Dia adalah warga Tegal Jawa Tengah. Mobilnya oleng karena dia sebagai sopir sedang merasakan ngantuk," kata Kang Dedi Mulyadi, dalam unggahannya, Sabtu, 23, Juli 2022.

Pengemudi tersebut, kata dia, baru mengetahui ada Sarida, sopir truk yang sedang mengganti ban. Namun saat sadar, momentum menghindar tidak lagi didapat. Sopir truk itu merupakan warga Ciwaringin, Cirebon.

Akibatnya, pengemudi truk tersebut terluka parah dan harus dibawa ke rumah sakit. Begitu juga sopir Toyota Avanza.

BACA JUGA:Smartfren Siapkan Ekosistem Teknologi Digital Terintegrasi

Namun, proses evakuasi korban tersebut juga tidak menggunakan ambulans. Sopir truk yang tertabrak dievakuasi menggunakan truk yang kebetulan lewat.

Sedangkan sopir mobil Avanza dievakuasi kendaraan pribadi ke rumah sakit terdekat, keluar dari Exit Tol Subang.

Kang Dedi Mulyadi berada di lokasi tersebut usai menghadiri Seren Taun di Kabupaten Kuningan. Namun, dalam perjalanan pulang menemukan ada kecelakaan di Tol Cipali.

"Sangat mengecewakan. Ini sudah 30 menit tidak ada petugas datang. Tadi ada petugas bilangnya mau lapor, tapi nggak tau ke mana sekarang," ungkap dia.

BACA JUGA:Honda Melewati Jalan Berbatu Butuh Skill

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kang dedi mulyadi channel