Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kondisi Sopir Truk yang Tertabrak Mobil

Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kondisi Sopir Truk yang Tertabrak Mobil

Korban kecelakaan di Tol Cipali dievakuasi di RS Siloam. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali), menyebabkan seorang sopir truk asal Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon mengalami luka-luka.

Saat terjadi kecelakaan di Tol Cipali tersebut, sopir truk bernama Sarida sedang berada di tepi jalan karena kendaraannya pecah ban. Tak diduga, ada kendaraan lain yang oleng dan menabrak. 

Sarida menjadi korban lantaran ditabrak Toyota Avanza yang pengemudinya mengantuk dan mengakibatkan kecelakaan di Tol Cipali, Jumat, 22, Juli 2022.

Kasus kecelakaan di Tol Cipali tersebut menjadi sorotan, lantaran kejadian viral ketika sebuah ambulans yang melaju ke arah Jakarta enggan mengangkut pasien. 

BACA JUGA:Laga Perdana Liga 1 Musim 2022-2023: Madura United Sikat Habis Barito Putra

Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi yang tepat berada di lokasi kecelakaan kemudian membantu proses evakuasi hingga membawa korban ke rumah sakit. 

Diketahui, sopir truk tersebut sempat dibawa ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang. Namun, karena luka-lukanya sehingga dirujuk ke RS Siloam untuk penanganan lebih lanjut.

Sedangkan pengemudi Toyota Avanza yang mengalami luka beturan di kepala juga dibawa ke RS Siloam. 

Diketahui, pengemudi yang menabrak sopir truk tersebut adalah Fr warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dan ketika kejadian sedang dalam perjalanan ke Tangerang.

BACA JUGA:Perdana Menteri Hungaria: Uni Eropa Harus Ubah Strategi Guna Merespon Invasi Rusia ke Ukraina

"Tidak melihat ada truk. Oleng gara-gara ngantuk. Karena oleng, nabrak ke kiri," kata Fr, yang kondisinya sudah membaik pasca dirawat di RS Siloam.

Dia mengaku, tidak tahu bahwa saat mobilnya oleng tersebut juga menabrak seorang sopir truk. "Nggak tau menabrak sopir truk yang sedang ganti ban," katanya.

Begitu terjadi benturan, dirinya juga tidak menyadari saat mobil terbalik dan posisi ada di tengah jalan tol. "Begitu sadar sudah dievakuasi keluar dari mobil," tuturnya. 

Sehari-hari, Fery bekerja sebagai sopir truk salah satu perusahaan ekspedisi. Dia memiliki seorang istri yang bekerja di Hongkong dan dua orang anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: