Hyundai Stargazer Segera Diluncurkan, Inilah Spesifikasinya

Hyundai Stargazer Segera Diluncurkan, Inilah Spesifikasinya

Hyundai Stargazer -@hyundaistargazer_id-Instagram

Radarcirebon.com – Hyundai pastikan masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan Hyundai Stargazer di seluruh cabangnya yang tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi.

Hyundai Stargazer merupakan model terbaru Hyundai Indonesia yang berada di segmen Low MPV.

Pemesanan Hyundai Stargazer hanya butuh booking fee Rp 5 juta di jaringan diler Hyundai Gowa.

Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan, seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart sense.

BACA JUGA:Gathering Regional, Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Touring Bersama Dan Bakti Sosial

Teknologi konektivitas Bluelink merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai melakukan pengecekan terhadap kendaraan melalui smartphone pengguna Stargazer.

Fungsi fitur itu di antaranya pemberitahuan soal kondisi dan pemeliharaan kendaraan.

Selain itu, melalui aplikasi Bluelink, pelanggan dapat mengontrol mobil via ponselnya, seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu.

Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada di luar pengawasan pemiliknya dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi ponsel.

BACA JUGA:Honda Melewati Jalan Berbatu Butuh Skill

Fitur itu juga dapat membuat pelanggan Hyundai terhubung dengan Call Center 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Sementara itu, Hyundai Smart-sense merupakan fitur andalan Hyundai yang membuat pengendara tetap merasa aman dan nyaman berkendara.

Misalnya, Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

“Peluncuran Hyundai Stargazer segera dilakukan di GIIAS 2022 pada Agustus mendatang.”

BACA JUGA:Hasil Laga Liga 1 Persita Tangerang vs Persik Kediri: Pendekar Cisadane Menang 2-0

“Dengan diluncurkan Hyundai Stargazer menambah line-up kecintaan konsumen Hyundai Gowa terutama di segment Low MPV," sebut CEO Hyundai Gowa Damoza dalam siaran pers, Minggu (24/7/2022).

Saat ini, Hyundai Gowa memiliki 12 diler yang beroperasional di Pulau Jawa dan Sulawesi, serta segera membuka cabang-cabang baru dalam waktu dekat.

"Sehingga Hyundai Gowa makin dekat dengan konsumen,” dia menambahkan.

Chief Operational Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro melanjutkan segmen Low MVP merupakan segmen mobil yang paling banyak diminati di Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Peran Lima Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI

Oleh karena itu, Hyundai meluncurkan Hyundai Stargazer sebagai pendatang baru pada segmen tersebut.

"Kami di seluruh cabang Hyundai Gowa sudah open-booking Hyundai Stargazer pada 15 Juli lalu. Untuk detailnya silakan menghubungi sales consultant cabang Hyundai Gowa terdekat di kota Anda," tutup Sigit Wahyu.

Hyundai Gowa memiliki total 12 cabang. RInciannya ada enam cabang di Jabodetabek, dua cabang di Jawa Barat, satu cabang di Jawa Tmur, dan dua cabang di Sulawesi Selatan, dan satu cabang di Sulawesi Utara. (rdo/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com