Jamkrindo Bagikan Bantuan Sepatu di Cirebon

Jamkrindo Bagikan Bantuan Sepatu di Cirebon

Bantuan Sepatu--

Radarcirebon.id, CIREBON – Jamkrindo memberikan bantuan sepatu di SDN 3 Cipanas dan SDN 1 Seuseupan, Kabupaten Cirebon. Simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Pemimpin Cabang Cirebon Ratih Hatniyanti kepada para kepala sekolah dan disaksikan oleh Herri Purnama selaku Kepala Bidang Pendidikan SDN Kabupaten Cirebon.

Ratih Hatniyanti mengungkapkan pemberian bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-52 yang jatuh pada 1 Juli 2022 lalu. Dalam rangkaian tersebut   Jamkrindo mendistribusikan bantuan 5.200 pasang sepatu untuk anak sekolah di berbagai wilayah di Indonesia untuk mewujudkan kontribusinya di sektor pendidikan.



“Kegiatan pemberian sepatu merupakan salah satu tanggung jawab kami di dunia pendidikan, agar anak-anak bisa bersekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak,” ujar Ratih dalam acara Senin (25/07/2022).

Distribusi bantuan 5.200 pasang sepatu untuk anak-anak sekolah di berbagai wilayah Indonesia dimulai dari Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Adapun secara nasional bantuan tersebut didistribusikan melalui Kantor Pusat, 9 Kantor Wilayah dan Kantor Cabang Khusus (KCK) Jakarta.

BACA JUGA:Terungkap! Identitas Mayat di Balongan Indramayu, Nama dan Alamat Lengkap, Ada yang Kenal?

Kepala Sekolah SDN 3 Cipanas Amirudin mengucapkan rasa terima kasih kepada Jamkrindo. "Terima kasih kepada Jamkrindo, sudah memberikan bantuan sepatu semoga bisa terus memberikan banyak kontribusi bagi Indonesia baik di dunia pendidikan maupun lingkungan," ujarnya.

Kepala Sekolah SDN 1 Seuseupan Abdul Rohmana mengucapkan rasa terima kasih kepada Jamkrindo. “Terima kasih kepada Jamkrindo, semoga Jamkrindo semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan bagi Pendidikan Indonesia,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan sosial tersebut merupakan upaya perusahaan untuk tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga terlibat langsung dalam dinamika masyarakat. Untuk mendorong sektor bisnis, HUT ke-52 Jamkrindo mengambil tema ”Transform To Be More Perform”, yang merefleksikan langkah perusahaan bertransformasi dalam program strategis perusahaan.

Jamkrindo merupakan perusahaan penjaminan terbesar di Indonesia. Sebagai pionir di industri penjaminan, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non-program. Pada penjaminan program, Jamkrindo memiliki produk penjaminan KUR dan penjaminan KMK dalam rangka PEN. Adapun, untuk penjaminan non-program, produk penjaminannya antara lain penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang, surety bond, customs bond, penjaminan Supply Chain (Invoice Financing) dan penjaminan kredit lainnya.

BACA JUGA:Perasaan Angga Wijaya ke Dewi Perssik Dibocorkan Oleh Ayahnya, Begini yang Sebenarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: