Autopsi Ulang Brigadir J, Begini Suasana di Lokasi, Ada Kain Putih

Autopsi Ulang Brigadir J, Begini Suasana di Lokasi, Ada Kain Putih

Autopsi ulang Brigadir J dilakukan di Rumah Sakit Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.-Syafwan/Jambi Ekspres-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAMBI - Autopsi ulang Brigadir J sedang dilakukan saat ini, Rabu, 27, Juli 2022 di RSUD Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. 

Jenazah Brigadir J telah tiba di RSUD Sungai Bahar untuk dilakukan autopsi ulang, setelah sebelumnya proses penggalian makan tuntas dilakukan. 

Di lokasi autopsi ulang jenazah Brigadir J, terlihat lokasi ditutup dengan kain putih dan tim forensik sudah ada di dalam dengan penjagaan ketat.

Lokasi autopsi ulang jenazah Brigadir J ditutup dengan kain putih. Sementara wartawan yang ada di lokasi hanya dapat melihat dibatasi dengan garis polisi.

BACA JUGA:Jl Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Mulai Nanti Malam, Jumat Pagi Kembali Dibuka, Acara HUT dan Tabligh Akbar

BACA JUGA:Jenazah Brigadir J Dibuka dari Peti, Dilihat Keluarga, Langsung Histeris

Adapun jenazah Brigadir J telah tiba di RSUD Sungai Bahar sekitar pukul 08.40 WIB. Dibawa dengan menggunakan mobil ambulans. 

Sedangkan tim dokter forensik sudah menunggu di lokasi sejak pukul 07.20 WIB, dan saat ini sedang bersiap melakukan autopsi ulang jenazah Brigadir J. 

Tim dokter forensik membawa cukup banyak perlengkapan di dalam koper. Juga peralatan yang dipakai dalam proses autopsi jenazah.

Terlihat di lokasi tak sedikit keluarga dan masyarakat setempat yang berdiri di sepanjang jalan dan sekitar rumah sakit, ingin melihat dari kejauahan sambil menunggu proses autopsi ulang selesai.

BACA JUGA:Kapolri di Buntet Pesantren, Doa Bersama dan Sampaikan Pesan Ini, Tolong Dibaca

BACA JUGA:Truk dan Grand Max Adu Senggol di Tol Palikanci Cirebon, 500 Meter dari Exit Kanci

Tampak akses masuk ke RSUD Sungai Bahar dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Hingga berita ini diturunkan,  proses autopsi ulang jenazah Brigadir J masih berlangsung. 

Diinformasikan sebelumnya, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa autopsi ulang jenazah Brigadir J melibatkan sejumlah dokter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: